3 Tahun Tidak Menjadi Apa Apa

Bookmark and Share
Liat liat arsip blog, dan kesasar di blog ini pas di liat ternyata sudah 3 tahun yang lalu blog ini di buat, baca baca posting nya, sedikit aneh, hehe sempet di kasih ke temen namun juga ga ke pegang ya sudah lah blog ini bakalan di jadiin tempat say nulis, nulis apa aja yang mau di tulis.

Mudah mudahan bermanfaat, kalo ga bermanfaat ya maaf kan, namanya juga blog asal nulis.

Satu pelajaran atau sebuah satiran yang di tangkap saat saya kembali menemukan blog ini, bahwa segala sesuatu memerlukan proses dan fokus..

Saya ingat blog ini pertama di buat berbarengan dengan blog utama saya, blog utama saya sudah bisa menghasilkan, stidak nya memenuhi kebutuhan hidup saya, karna blog itu saya updat dan rawat dengan baik baik.

Berbanding terbalik dengan blog ini, saya ga kasih apa apa saya cuekin, dan dia juga ga ngasih apa apa.
Tapi saya coba tetap ga akan mengharapkan apa apa dari blog ini. cuman berbagi baik itu penting ataupun ga penting, hehehhe/...



{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

knalpot mobil said...

sabar aja sob...asal tetap keep post aja...tar pasti hasilnya...

Post a Comment