HATI HATI MENGAMBIL UANG DI ATM

Bookmark and Share
Minggu ini beberapa kali bang peha membaca surat pembaca di koran pagi lokal,banyak sekali yang mengeluhkan tentang kehilangan uang mereka,setelah kartu atm tertelan di mesin,dan selanjutnya mereka menghubungi customer servis bank yang bersangkutan, mereka mendapatkan no customer servis dari stiker yang tertempal di dinding atau kaca mesin atm,mungkin ini modus baru penipuan/atau modus lama yang bang peha baru tau,jadi sang penipu mengaganti
stiker costumer care bank yang resmi yang terdapat no tlf pengaduan,dengan stiker palsu yang terdapat no sang penipu,jadi ketika nasabah yang kartu atmnya tertelan mesin secara tidak sadar langsung menelepon ke customer care gadungan,lalu sang gadungan ini meminta no pin dan lain lain dengan dalih untuk memblokir kartu atam padahal yang terjadi sang gadungan ini memindahkan saldo dari kartu atm nasabah ke rekening dirinya.
nah mungkin tipsnya jika kartu atm anda tertelan.
1.tenang jangan tergesa gesa menhubungi customer care,pastikan dengan mengecek no tsb jika ternyata sang customer care meminta no pin sebaiknya anda matikan tlp tsb karena petugas tidak berhak meminta no pin.
2.mulai dari sekarang datanglah ke bank dan minta no costumer care,lau save di hp buat jaga jaga kalo kartu atm kita tertelan.
3.selau berhati hati dan ingat kejahatan tidak selalu datang dari niat si pelakunya,tapi juga akibat ada kesempatan.waspadalah!!! waspadalah!!he,he,he!!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment