SANG PEMBURU HOTSPOT,INGIN MENJUAL MODEM

Bookmark and Share
Mungkin banyak ya ga tau atau malahan ga pernah ada yang tau, kalo selama ini bang peha menjalankan bisnis blogshop lewat warnet, bang peha ga punya sambungan internet di rumah, bahkan tau ga kalian kalo bang peha ga punya computer?,jadi pada awal buat blogshop cuman modal nekat,dan punya akses ke gudang tempat supplier alat alat olah raga di bandung plus niat buat jujur berdagang lewat internet,walaupun hanya pake “lapak”gratisan. kayanya bang peha tambah yakin dengan peribahasa “di mana kemauan di situ ada jalan”.
Alhamdulillah sekarang sebuah laptop udah ada di tangan walaupun spek nya standar aja tapi lumayan buat sekedar edit foto dan sambungan internet,jadilah akhir akhir ini bang peha jadi “pemburu” hotspot,di mana ada hotspot di situ ada bang peha,he,he!!.
Setelah berjalan beberapa hari,cape juga jadi “pemburu” hotspot,pas lagi jalan jalan ke mall khusus yang jual alat alat elektronik,ada pameran tentang hape cdma yang bisa di pake modem dari provider SMART,semangat dong,wong promonya meyakinkan gratis 2 GB akses internet setiap bulan selama 6 bulan, ditambah gratis 2000 sms untuk semua operator, hanya seharga Rp.333.000,,tanpa pikir panjang bang peha beli dan sekalian di seting, di tempat, voala Abbrakadabraaa…kecepatan akses 240 kbps di dapat,duh senengya akhirnya bisa ngenet juga di rumah,dengan hati berbunga bagai di taman bunga(walahhhh) meluncur pulang,dengan senyum merekah di cobalah ngenet di rumah,dan apa yang terjadi??? SIALAN SMART GA ADA SINYAL DI RUMAH BANG PEHA………Hilks,hiks,hiks mungkin nasib bang peha untuk menjadi “pemburu” hotspot masih berlanjut!
Buat temen temen yang sekiranya di tempat tinggalnya sinyal SMART bagus,bang peha mau jual lagi nih modem,harga nego, gratis akses 2GB,plus gratis 2000 sms ke semua operator selama 6 bulan,ada cd drive dan panduan seting juga gampanglah setingnya,email ke peha_futsal@yahoo.co.id
Trus ada yang punya alternatife,atau saran ga buat bang peha please!!!



{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Syamsul Alam said...

Wkwkwkkwkwkwk....... hm, klo dikirim ke surabaya bang peha mau kagak? Soalnya klo dirumahku insya Allah kek gituan sinyalnya bagus. Speedyku yang seharusnya diputus pun, tetep bisa dipake meski low connectivity.... hebat ga tuh?

. said...

pake ini aja bang,modem huawei,trus pake pulsa telkomsel yg prabayar,aku jg pake,irit lageeee

Post a Comment