POLITIK ITU KEJAM BUNG!!!

Bookmark and Share
Bang peha merasa miris dengan apa yang terjadi dalam dunia politik di tanah air ini,bagaimana tidak menjelang pemilu tahun ini saling ejek saling menjatuhkan sudah mulai di lancarkan oleh para politikus bangsa ini,seakan akan bangsa kita adalah bangsa yang tidak pernah bersukur dan berterima kasih dengan apa yang telah pemimpin kita sekarang lakukan,semua kesalahan dan kekeliruan semakin di besar besarkan tetapi semua kebaikan seakan-akan di anggap tidak ada,sungguh menyedihkan.
Padahal klo kita berkaca pada diri kita sendiri dan bertanya apa yang telah kita lakukan untuk bangsa dan negara?munkin baru secuil atau bahkan tidak ada sama sekali,tapi politikus di negeri kita selalu bangga dengan apa yang telah dia lakukan walaupun pada kenyataannya yang telah dia lakukan adalah nol besar.
Dan apakah para politikus yang bernafsu untuk menjadi pemimpin itu tidak sadar,bahwa amanat dan tanggung jawab pimpinan itu kelak akan di minta pertanggung jawaban di akhirat nanti?
Dan apakah para politikus yang bernafsu menjadi pemimpin itu sadar bahwa dia dan pemimpin saat ini adalah sama sama manusia yang jauh dari sempurna?
Hanya mereka yang tau apa yang mereka inginkan,kita sebagai rakyat kecil hanya bisa memilih dengan hati yang bersih siapa yang pantas untuk menjadi pemimpin kita lima tahun mendatang,jangan sampai terjebak oleh sandiwara sandiwara para politikus yang sakan akan mereka lah yang paling benar.
Politik bisa menjadikan saudara menjadi musuh,politik itu kejam,BUNG!!!



{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

aalil Belajar SEO said...

mantaab bos...eduunn..

Emank deh para calon pemimpin sekarang loba nga gombal plus saling menjatuhkan dengan cara apapun..hehee..

keep share kang..

Anonymous said...

setubuh eh setujuh bung peha! pilih dengan hati, janji yg terlalu muluk juga pembodohan, inga inga!

Post a Comment