SUSAHNYA CARI UANG LEWAT BLOG

Bookmark and Share
Banyak yang bilang cari uang lewat blog itu gampang, di toko buku pun kadang saya baca buku buku tentang meraup dolar lewat blog, klo liat judulnya tampak gampang sekali, padahal kenyataannya memerlukan kristalisasi keringat(kata bang tukul),
apalagi melihat iklan iklan yang gampang banget bikin kata kata, `meraup dolar gartis`, `tarik atm tanpa mengurangi saldo`, `kaya dalam 3 menit`.
Ah andai semua yang di katakan para pengiklan itu benar tentunya angka kemiskinan di indonesia akan hilang,
dari sekian blog yang saya punya yang nyumbang penghasilan paling besar adalah
blogshop saya, yang intinya jualan barang nyata bukan referal atau jual ebook, bukan pula cari iklan, cuman yaitu, punya blogshop harus ada kerja lebih ga hanya duduk di depan komputer, kita harus paking barang adan kirim barang, intinya ga ada (walaupun mungkin ada)duduk diam duit datang, minimalnya ya harus melotot dan ngetik ngetik.
tau ga? klo cuman ngandelin iklan blog ini pun cuman dapat Rp.600 dari adsense lokal, kasian ya? la wong trafiknya juga masih ecek ecek geto! ya makanya klo berkunjung klik iklan dwonk sekali aja, kan klo liat iklannya banyak yang klik bikin postingannya lebih semangat. sssst jagan bilang bilang kumpul blogger ya?
memang ga ada program apapun yang bisa bikin kaya mendadak, itu kata internet marketer yang bener bener narketer, ya klo gitu tertibkan lah para pembuat iklan yang menyesatkan, kan kasihan para netter yang baru baru, nanti malah mereka kapok ngeblog, padahal kan ngeblog baik buat kesehatan,he,he.
saya juga setuju mencari uang di internet itu harus sabar dan terus belajar makanya marilah kita sadarkan para marketer marketer nakal yang hanya menjual janji!!
hidup internet marketer !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

sama klo gitu mas ?
moga berhasil sampai tujuan

Anonymous said...

Hm, coba ikutan paid review. Menjanjikan tuh! :)

Anonymous said...

ajarin dwonk paid review?

Post a Comment