SEBUAH KEBANGAAN

Bookmark and Share
Mungkin berlebihan bagi sebagian orang dengan apa yang akan bang peha ceritakan di postingan ini,tapi bagi bang peha ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan.
Ini cerita tentang blogshop bang peha yang oleh kebanyakan ahli marketer di sebut amatiran karena jualan on line ko pake blog gratisan,tak bermodal!!
tapi di tengah-tengah persaingan harga harga di dunia online yang mulai saling menjatuhkan bang peha merasa bangga sekali, karena seorang ahli di bidang web dan computer ternyata mau berbelanja online sepatu futsal ke bang peha yang nota bene menggunakan blog gratisan untuk memajang produk produknya,dialah kang Sudarma,link blogshop bang peha pertama kali muncul di webnya,karena waktu itu belum tau apa mannfaat back link makanya males untuk saling tukar link,ia bisa di katakan juga sebagai guru bang peha,, eh,sekarang dia malah membeli produk bang peha sungguh sangat menyenangkan karena bisa di percaya oleh sesorang yang ekspert di bidang web.terima kasih kang,bang peha makin semangat untuk memajukan bisnis online ini, mungkin suatu saat nanti bang peha yang akan membayar kang Sudarma untuk di buatkan web toko online yang lebih professional.


{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

Syamsul Alam said...

Wow! Memamng sebuah kebanggan mas jika bisa dipercaya dengan orang yang punya value. Selamat mas! Mas emang keren abiz!!!

Anonymous said...

waduh, masa saya dibilang seorang ahli...
untuk meraih sukses yang besar, mulailah dari hal-hal yang kecil. bukan begitu, kang?
banyak yang sukses jualan online meskipun menggunakan blog gratisan. meskipun kebanyakan menggunakan multiply, suatu terobosan baru yang dilakukan kang peha dengan berjualan menggunakan blogger.
maju terus kang. jangan merasa gengsi karena menggunakan blog gratisan. blog saya juga cuma 33000 ribu setahun. kenapa harus malu dengan blog murahan atau gratisan?

Anonymous said...

kalau ada yang gratis, ngapain harus bayar?

Anonymous said...

terimakasih semua,saya semakin semangat!!

Post a Comment