BANG PEHA LAGI KESEL NEH!!!

Bookmark and Share
Sebenernya ne kejadian udah lama terjadinya, tapi pas kemaren ke ulang lagi, jadi aja keinget lagi,dan karena inget lagi jadi deh sekarang di posting di blog ini! tapi sebelum ke bahasan ada pengumuman dikit buat yang belanja di blogshop, bang peha mohon maaf karena akan terjadi keterlambatan pengiriman di karenakan jasa pengiriman barang terhambat oleh libur natal dan tahun baru.
Kembali ke topik, kan bang peha tuh suka banget nonton film di Empire Bandung Indah plaza, tapi akhir akhir ini ada kebijakan yang cukup menganggu, yaitu
sekarang di Empire ga boleh bawa makanan dari luar, jadi kita harus beli makanan yang di sediakan di dalam, loh ko nonton bioskop kaya jualan makanan kita kan bayar buat nonton bukan buat beli makan, dengan kebijakan itu kita di langgar hak asasi kita buat jajan makanan dari luar!!
sebenernya sih ga masalah klo harga makanan di dalam bioskop masuk akal, lah wong ini beda harganya hampir 100% dari makanan di luar, coba bayangkan harga minuman teh dalam kemasan botol klo kita beli di swalayan tempat yang sama cuman Rp.3500 masa kita di paksa beli minuman yang sama dan merek yang sama di dalam empire seharga RP.8000.
terus akibatnya apa? banyak yang nonton tetep belanja di swalayan pas masuk ke empire makanan yang di beli masukin tas, aman tetep bisa makan tuh makanan dari luar di dalem bioskop.
jelas kerugian bagi pengelola udah bikin pengunjung ga nyaman eh penjualan makanan tetep aja ga ada kenaikan, sedikit saran neh dari bang peha.
1.makanan yang di jual di dalem empire harus di saama harganya jangan terlalu mahal, lah kita datang buat nonton bukan buat beli makanan klo pengen tetep laku tuh julan turunin harga BBM juga udah turun ko,he,he.
2.orang indonesia itu pinter apalagi klo melihat celah dari peraturan yang nyeleneh.Betul??
3.jangan plin plan klo mau jual film ya film klo mau jual makanan ya makanan, soalnya setahu bang peha yang ngelarang bawa makanan dari luar cuman orang yang ngejual makanan, kan empire jualannya film jadi peraturannya seharusnya
`DILARANG MEMBAWA FILM DARI LUAR`
nah tuh peraturan pasti banyak yang mematuhinya!!!!


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment