MUSIBAH ITU TELAH BERLALU

Bookmark and Share
Pada postingan terdahulu, bang peha berjanji akan menceritakan tentang musibah yang bang peha alami, musibah yang menguras tenaga waktu pikiran dan kesehatan, musibah yang mengaduk aduk emosi, musibah yang di katakan orang belitong, kalo boleh mengutip kalimat dalam buku Maria Karpov nya andrea hirata: `cobaan nan tak tertanggungkan`,musibah yang terakhir kali bang peha rasakan sekitar 17 tahun yang lalu, kemarin telah kembali menimpa bang peha ,tapi syukurlah musibah itu telah berlalu, tahu kah kalian musibah itu adalah
SAKIT GIGI, berlebihan ya?he,he ,tapi betul loh bang peha terakhir sakit gigi 17 tahun yang lalu, bang peha masih ingat karena disaat sakit gigi itu bang peha ga bisa tidur, lalu liat tivi dan ada berita tentang meninggalnya Nike Ardila akibat kecelakaan, maka sampai hari ini sakit gigi 17 tahun yang lalu menjadi sejarah tak terlupakan.
sampai hari itu waktu bang peha siap siap mengirim paket hasil pesanan pelanggan blogshop, gigi bang peha sakit sekali, dan tahu kah kalian?bang peha cabut gigi bang peha dengan tangan kosong! saking ga kuat nahan sakitnya.
dan apa yang terjadi setelah itu?
Ah,, lega rasanya, bagaikan menemukan sebotol air mineral dingin di padang pasir setelah 3 hari 3 malam ga minum ,atau bagaikan melihat pelangi yang indah setelah hujan badai yang merubah siang menjadi malam.
Terdengar berlebihan tapi itu klenyataan, jangan remehkan sakit gigi, konon di kampung bang peha ada jawara(jagoan,preman)yang kuat di bacok dan beberapa kali di tembak polisi, dia kuat, tapi saat dia sakit gigi menangislah dia di buatnya.
JADI JANGAN REMEHKAN SAKIT GIGI!!


{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Syamsul Alam said...

WOW! Untung aku ga pernah sakit gigi...... huehuehue....

Premannya beneran mempan dibacok???

Post a Comment