KEKUATAN IKON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Bookmark and Share
Bukan berdasarkan buku dan pengetahuan yang mumpuni bang peha posting tulisan ini, tapi murni dari apa yang bang peha liat sekarang,jadi maaf ya klo ga bener dan ngawur.
Ikon akan mudah mengingatkan kita pada suatu produk dan pada akhirnya akan meningkatkan penjualan produk itu sendiri,mmm..mm.., jika kita merasa `wah` seorang David Beckham di bayar oleh Adidas hanya untuk memakai sepatunya, tentu saja karena seseorang kan mengingat dan membeli sepatu sesuai yang di pakai oleh idolanya, bayangkan berapa juta sepatu yang terjual hanya karena di pakai oleh beckham, padahal menurut bang peha tuh sepatu ga bagus bagus banget?
(bohong deng bagus sih tapi mahal) itulah mungkin sindrom idola yang di sebabkan oleh ikon itu sendiri, sehingga apa yang di pake oleh ikon sang idola pasti kan di ikuti, jika tak mampu membeli yang asli ya beli yang lokal aja,yang penting gaya!!
lalu apakah selalu bintang terkenal yang jadi ikon?? tentu tidak, lihat fenomena akhir akhir ini bahkan seekor binatang yang biasanya di jadikan ikon keburukan yaitu monyet udah bisa jadi bintang iklan, ngalahin Luna Maya?
malu ya ma monyet bang peha yang ganteng ini belum pernah jadi bintang iklan, he,he.
adalagi jargon yang akhir akhir sering di pake becandaan dari sebuah iklan provider selular, Axis
axis hebat ya? (ko ngangguk berarti kita???)
semoga aja suatu saat nannti ga tuh monyet yang jadi bintang sinetron ngalahin Dude Herlino,atau Bunga citra lestari, tapi kayanya asik juga ya liat monyet, kambing, kucing jadi bintang sinetron, mungkin ga bakalan lagi ada sinetron yang ngejual mimpi karena ga mungkin tuh monyet tinggal di gedung dan nyetir mobil terbaru, klo bisa kaya gitu bang peha aja yang jadi monyetnya..
siapa yang mau jadi monyet?????


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment