POLITIKUS KITA LUCU

Bookmark and Share
Tadi pagi pas bang peha baca koran lokal, ada berita yang menurut bang peha lucu, sekaligus menyedihkan, ya menyedihkan karena dari berita tersebut seolah olah kita itu sebagai bangsa tidak pernah bersukur, berpikiran negatif,dan tak senang klo orang lain bersikap baik. Setidaknya itu yang tersirat dari berita tersebut yang di lontarkan oleh seorang politikus sekaligus capres dari partai baru.
Bagai mana tidak, kemarin kan harga BBM turun eh, malah di bilang sebagai motf politik, untuk meningkatkan popularitas pemerintah, serba salah kan,naik salah di turunin masih di tuduh macem macem juga!!!
bukannya negara itu urusan kompleks segala kebijakan harus di ukur, karena menyangkut sektor yang lain?(bener ga?bang peha sok tau nih)
ya wajar lah BBM di turunin dan pemerintah naik popularitasnya, setidaknya untuk menaikan popularitas pemerintah ngasih kebijakan yang menguntungkan rakyat,dari pada iklan iklan untuk menaikan popularitas politik mereka yang memenuhi segala media baik itu elektronik,maupun cetak ga ada untungnya buat rakyat, malah tuh iklan baligho bikin semrawut, apa dia ga sadr ya? lucu kan?(menurut bang peha lucu loh)
Terus ada lagi berita tentang pengusaha SPBU yang rugi karena BBM turun mendadak.
lah wong kemAren kemaren BBM naek Rp.1500, ko pengusaha SPBU ga ribut untung gede, tapi sekarang turun Rp.500 ko ribut rugi!! ah apa emang udah watak orang indonesia kaya gini?
jadi pengen deh pindah dari indonesia..... ke....GARUT, HE,HE!!


{ 5 comments... Views All / Send Comment! }

Syamsul Alam said...

Garut mah masih di Indonesia mas....... hihihihi......

Emang orang indo banyak yang sirik. Tapi sebenernya, minyak suatu saat bakalan naik lagi. Meski bensin naik, apa angkot juga turun harga? Saya rasa ga juga bang.....

Apalagi banyak mahasiswa sirik Indonesia yang anarki. Kerjaannya demo sambil rusak-rusak. Kalo sudah diturunin, trus, suatu saat di naikin lagi.... ntar mereka pasti demo lagi....

Emang kita dihadapakan pilihan yang pait kang..... itu salah ini salah....... emang enaknya pindah ke garut deh.......

SariRAPET said...

belum dewasa didalam bersikap, cenderung memandang segala sesuatu hanya dari kacamatanya sendiri, mencurigai, tetapi biarlah.. semua orang kan belajar, dewasa tidak tumbuh dalam sedetik, sejam, sehari, sebulan, setahun, tapi berpuluh puluh tahun? hm....?

peha said...

betul bos,tapi kadang saya suka kasihan sama pemimpin negara kita,kadang semua yang dia lakukan ga pernah kita hargai,pengennya menyalahkan saja!!
ah mungkin udah sifat manusia,klo untung diem sedikit rugi berkoar!!

indra putu achyar said...

kwakakakakak, sungguh ini tulisan yang menari untuk dibaca, salut buat bang peha...
terus berkreasi bang... saya suka tulisan kaya gini... mantafff..
gila ya orang yang bilang gitu, seharusnya bersyukur karena BBM turun... ya iya lah itu kan politik, politik itu kan busuk, busuk itu kan bau, dan bau itu kan barang kotor... jadi harus dibuang...hehehe...
maaf politik itu tidak busuk, tapi oreng2 didalamnya yang bikin politik busuk...hehehe

BBM naik, wuuuh rapa tukang angkutan umum cepet-cepet naikin tarif... eeeeh pas giliran BBM turu, mana ada yang mo nurunin tarif kalo tidak disuruh sama pemerintah, betul nggak se...

bang peha said...

ah malahan sekarang d suruh turun sama pemerintah juga masih banyak alesan,ga mau turun.itulah fenomena di negeri kta tercinta!!!!

Post a Comment