BUKAN PEGAWAI NEGERI PUNYA PENSIUN! BISA KOK?

Bookmark and Share
Anda pegawai kantor swasta atau hanya berwiraswasta?atau pemasar di internet? pasti hari tua kita ingin punya pensiun donk? tapi di indonesia mayoritas yang punya penghasilan di hari tua hanya pegawai negri! jika anda khawatir dengan hal ini berarti sama dengan bang peha, sebesar apapun penghasilan kita jika tidak bijak me-manage pengeluaran pasti akan habis, terus apa yang bisa kita lakukan?
jawabannya menabung!!
tapi bukan menabung seperti yang kita lakukan sekarang, menabung bank bank besar yang memberikan fasilitas kartu atm dan kemudahan berbelanja dengan menggunakan kartu debit, justru akan semakin memudahkan menghabiskan uang kita.
nah menabung yang bang peha akan bahas adalah menabung yang khusus untuk masa pensiun kita, jadi secara garis besar kita menabung tapi uang kita tidak akan dapat di ambil dalam jangka waktu tertentu, hampir sama dengan deposito, dan tabungan berjangka namun jika deposito kita harus menyimpan dalam jumlah besar kalo tabungan pensiun kita menabung perbulan tentunya dengan besar tabungan yang bisa kita jangkau sesuai kemampuan keuangan kita.
nah instrumen yang bang peha sarankan adalah tabungan simponi dari bank BNI,untuk lebih jelas dan detail silahkan kunjungi kantor cabang BNI terdekat,atau liat liat situsnya di sini okey selamat menabung!!!



{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Syamsul Alam said...

Wah.... ajakan yang bagus nih, menabung........ hihihihi.......

Post a Comment