TAHUN BARU MENDEKATKAN KITA PADA KEMUSRIKAN??

Bookmark and Share
Horey.. tahun udah baru neh, berarti resolusi kita baru ya? kejar target target yang belum tercapai, dan kegagalan jadikan cambuk untuk tahun ini agar tidak terulang lagi.
Tahun baru umur juga bertambah berarti jatah hidup kita terus berkurang, maka ga ada salahnya menyelipkan satu resolusi dalam daftar resolusi kita tahun ini, yaitu: `hidup kita harus lebih berguna bagi kita dan orang lain di tahun ini`.
tapi ada sedikit yang mengganjal hati bang peha di tengah menyambut kebahagiaan berkumpul menyambut tahun baru
yaitu dengan adanya beragam infotainment yang mengundang paranormal untuk memprediksi nasib dan keadaan bangsa di tahun 2009, dan lebih menyedihkan lagi banyak yang percaya, padahal kalo di denger seksama apa yang dikatakan para peramal adalah hal hal universal yang pasti setiap tahun akan terjadi, tapi ga tau kenapa ko orang orang menganggapnya istimewa?
padahal percaya pada ramalan lebih banyaknya mudharatnya dari pada manfaatnya, musyrik taruhannya bos percaya ramalan, dari pada percaya sama ramalan mendingan kita bangun motivasi untuk menghadapi masa depan, karena memang sudah hukum alam masa depan akan lebih berat, yang bisa menghadapinya adalah kemauan dan motivasi kita untuk bertahan di dalam kompetisi di dunia ini, untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan Insya Allah di akhirat nanti,amiin!!
sekali lagi selamat tahun baru buat semuanya, dan selalu ingat yang menentukan keberhasilan kita di tahun ini bukan ramalan, atau prediksi paranormal, tapi kemauan dan motivasi kita untuk maju!!!


{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Irpan Paizal said...

ADA YANG KIRIM PESAN LEWAT SHOUTBOX,NANYAIN GA BISA KASIH KOMEN!!

Irpan Paizal said...

CUMAN CEK AJA BISA KO!!!!

Post a Comment