JIHADLAH KE PALESTINA SECARA BIJAKSANA

Bookmark and Share
Innalilahiwainnailaihirooji`uun, kita panjatkan doa untuk para korban kekejian tentara zionis Israel di Palestina, semoga Allah menerima para korban di sisinya, dan segera membukakan pintu hati bagi para zionis.
sungguh sangat menyedihkan akhir akhir ini melihat berita di televisi tentang kekejeman tentara Israel yang secara membabi buta membom wilayah Palestina, bukan hanya pejuang Hamas yang menjadi korban tapi juga anak anak dan para wanita, sungguh sangat menyedihakn, gelombang jihad pun berdatangan untuk berperang ke Palestiuna termasuk dari negara kita banyak yang mendaftar untuk ikut berperang, tapi menurut bang peha hendaknya kita berpikir secara jernih sebelum memutuskan untuk pergi berperang kesana karena
tidaklah mudah untuk masuk ke wilayah konflik, apalagi niat kita untuk berperangi, kita lihat jalur gaza di kelilingi oleh wilayah israel, mau masuk ke lewat mana kita? bantuan obat obatan dan dokter ahli pun susah untuk masuk ke sana, apalgi kita yang akan berperang!!
bijaklah karena jihad tidak hanya harus berperang apalagi hanya mendaftar perang yang belum tentu akan di berangkatkan, mau menunggu sampai kapan?
lebih baik kita rapatkan barisan, menyumbang lah untuk membeli obat obatan dan bantuan lainnya, dan jangan lupa selalu doakan mereka yang berperang untuk membela haknya,
jangan lah kita memaksa untuk pergi ke sana yang justru akan semakin menyulitkan semua orang, karena bang peha denger menlu pakistan sendiri tidak mau ada lagi korban, apalagi dari negara sahabat, jika itu terjadi palestina akan semakin bersedih.
Marilah berpikir secara jernih,berjihadlah dengan bijak.
maafkan jika kata kata bang peha salah, ini murni dari hati nurani bang peha!!


{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

pelitamalam said...

Smoga masing-masing pihak bisa menahan diri agar tak ada lagi jatuh korban lebih banyak lagi , kasian wanita dan anak-anak, mereka tak tau apa.. mari kita bantu dengan ikut menjaga diri masing2.. agar tak terseret kedalam peperangan.. mari kita doa bersama-sama.. Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang..

erwinyustiawan said...

semoga peeperangan ini cepat selesai...amiennn

Syamsul Alam said...

Subhanallah.... hm, betul juga sih.... Makanya, kita ini harus cari cara untuk satukan suara. Klo suaranya cukup besar pasti akan diperhatikan dunia.

Mas, ikut facebook mas, ntar ikut tanda tangan anti Israel trus, klo dah terkumpul 500 ribu di berikan pada yang lebih berwenang.


Sudah banyak orang seluruh dunia yg ikut mas...

Ocim said...

semoga Osama dan rekan2 lainnya cepat datang ke Gaza ... hehehe mampus tuh kafir

bangpeha said...

semoga smua ini menjadi pelajaran bagi kiya semua,bahwa tak ada yang di untungkan oleh peperangan!!kecuali hati hati yang telah rasuki setan!!!

indra putu achyar said...

semoga apa yang kita harapkan menjadi kenyataan... amiin, khususnya saat ini semoga palestina mendapa karunia illahi... dan semoga ini menjadi akhir dari penderitaan palestina untuk selamanya.

Post a Comment