SCRIP ADSENSE CAMP BIKIN BLOG BERAT

Bookmark and Share
Beberapa hari ini bang peha cek blog yang bang peha punya, kok berat banget susah buat di buka, ga seperti biasanya, banyak konsumen blogshop bang peha yang pada komplain, pada awalnya bang peha beranggapan bahwa itu terjadi akibat sambungan internet yang jelek tapi akhirnya bang peha bisa menemukan penyebab beratnya blogshop bang peha yaitu
scrip adsensecamp yang bang peha pasang di header loading nya lama berimbas pada susahnya halaman blog buat di buka, sekarang setelah scrip itu di buang blognya dapat langsung terbuka dengan cepat, nah bagi temen temen yang mengalami hal yang sama coba deh pindahkan scrip tersebut,atau hapus sama sekali, di jamin blog kita akan cepat kebuka atau dengan kata lain ga berat lagi!!


{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Syamsul Alam said...

Huheuheuehu..... javascript emang selalu berat mas. untung blog aku ga kupasang iklan yg aneh2.... heuheuheu.......

Agung said...

iya nih... terjadi juga kepada ku... tp ga semua javascript juga dibilang berat... bnyk jg jv buat ppc serupa ga berat2 amat...

Post a Comment