Blue Coat Menyamankan Akses Web

Bookmark and Share
dari INFOKOMPUTER.COM
P.T. Metrodata Electronics, Tbk, perusahaan teknologi informatika terkemuka di Indonesia hari ini (27/10) telah mengaplikasikan perangkat Blue Coat® ProxySG® di pusat datanya. Tujuannya tak lain adalah untuk mempercepat konten Web dan aplikasi, mengurangi konsumsi bandwidth internet serta melindungi dari ancaman serangan berbasis Web (malware, spyware dan phishing).

Metrodata menunjuk Blue Coat ProxySG untuk mengamankan data dan mengoptimalkan jaringan miliknya. Selain itu aplikasi ini diharap juga dapat mengelola penggunaan aplikasi Internet berdasarkan kebijakan atau konsumsi bandwidth, termasuk streaming media dan berbagi data secara peer-to-peer.

"Solusi Blue Coat ProxySG mudah diimplementasikan, mudah dikelola dan memiliki fleksibilitas serta kekuatan yang kami butuhkan untuk mengelola gateway internet kami," ujar Sjafril Effendi, direktur PT. Metrodata Electronics, Tbk. "Hasilnya, kami dapat mempercepat sebagian besar aplikasi Web sampai 50 persen dan memiliki keamanan serta kendali kebijakan Web yang dibutuhkan untuk melindungi pelanggan, karyawan dan sumber daya kami," imbuh Sjahril.

"Dalam situasi dimana Internet menjadi peluang bisnis penting untuk komunikasi dan perdagangan, perusahaan saat ini menuntut kebutuhan lebih besar terhadap visibilitas dan kendali dalam hal penggunaan Internet untuk mengurangi resiko bisnis," ujar Matt Young, vice president, Asia Pacific region, Blue Coat Systems. "Blue Coat secara unik mengkombinasikan keamanan Web dan kendali kebijakan dengan akselerasi untuk aplikasi-aplikasi dan konten bisnis penting serta cara menghemat biaya melalui pengurangan konsumsi bandwidth," tambah Matt.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment