POLITIK PROFESI YANG MENGGIURKAN?

Bookmark and Share
Demam terjun ke dunia politik ternyata buakn hanya milik selebritis indonesia saja,tapi juga mendera ke negara lainnya,cuman bedanya selebritis di luar lebih berpikir panjang untuk terjun ke dunia politik,tidak seperti di indonesia asal ada yang ngajak,dan di hitung untungnya gede langsung ikut,padahal paham berpolitiknya jeblok.

seperti selebritis renang asal australia harus berpikir panjang untuk terjun ke dunia politik,dan siap meninggalkan dunia renang, seprti di lansir KOMPAS.COM
Bila di sini, selebritas dunia hiburan beramai-ramai terjun ke dunia politik, di Australia, seorang peraih medali emas olimpiade butuh waktu panjang untuk melakukan hal serupa.

Pahlawan renang Australia, Grant Hackett mengaku ingin juga terjun menjadi politikus, namun tidak dalam waktu dekat. Hackett ingin total terjun ke dunia politik setelah karirnya sebagai perenang berakhir.

Hackett merupakan peraih medali emas buat Australia di nomor 1500 meter di dua olimpiade musim panas. Ia tidak ingin terburu-buru menentukan partai politik yang akan dipilihnya dan lebih memilih untuk tetap berenang setidaknya dalam dua tahun lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Telegraph, Hackett mengatakan ia memang sudah berencana terjun ke dunia politik hanya setelah tidak lagi aktif sebagai perenang. "Saya tentuinya ingin terjun ke dunia politik karena memberi kesempatan kepada anda untuk berperan aktif melakukan perubahan," kata Hackett. "Saya memang seseorang yang sangat ambisius."

"Untuk menjadi seorang menteri, saya merasa memiliki kemampuan dan bakat. Tentu saja ini merupakan rencana jangka panjang," lanjutnya.

Hackett, 28, telah memiliki kedudukan di Westpac Bank. Ia mengaku tertarik dengan bidang ekonomi, kesehatan dan olahraga. Namun ia mengaku belum menentukan partai politik yang dipilihnya. "Saya belum, menentukan arah politik mau pun partai politik pilihan saya saat ini. Saya akan mengikuti apabila partai politik tersebut saya anggap baik dan mampu bekerja sebagai sebuah tim."

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment