ADA SETAN BIKIN BLOG

Bookmark and Share

Astagfirullah, sudah benar benar melebihi setan kelakuan orang yang bikin blog L*P**U*A*.W*RDP***.COM, menghina agama sedemikian piciknya. Saya yakin pemilik blog ini bukan manusia, tapi setan malahan melebihi setan, saya yakin dia tidak beragama, karena se fanatik seseorang beragama tidak akan menghina agama lain dengan kejam seperti ini.

bahkan dia berani menantang Allah, Massya Allah saudara saudara ku mari kita cari tahu siapa pemilik blog ini dan saya yakin, halal hukumnya darah orang ini.
semoga yang buat blog ini segera bertaubat,dan di tunjukan jalan yang benar.
jika boleh mengambil kata kata dari mas andrea hirata: `tuhan tau, Dia hanya menunggu`
Maei lita jihad dengan melawan dan mencari tau sipa pembuat blog ini.
terutama para hacker yang masih punya hati nurani, bantulah kami mencari pembuat blog ini.


{ 5 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Tenang bro, sudah saya eksekusi..saran nie ya..sebaiknya jangan membuat review (membut link) ke blog tersebut, karena itu membuat blog tersebut semakin kuat dimata Google. sebaiknya tulis aja seperti ini http://lap*tuak.w*rdpress.c*m
ganti tanda * dengan o. Kalo dibuat link malah susah eksekusinya

Anonymous said...

bro... aku juga ga bakal bisa diam kalo agamaku di hina... aku pun siap sampai tetes darah penghabisan kalau agamaku di lecehkan...

tadi udh aku cek bro.. tapi kayaknya udah di block/di hilangkan artikelnya bro... tapi tadi pun aku baca2 artikel dia orang semua... di artikel blog tuh orang (kalau ga salah tadi) yang judulnya "analisis wartawan pemeras 1" ada alamat emailnya dia tuh bro... coba cek baca pelan2 di baris2 awal kok...

Anonymous said...

astagfirullah...apa ga takut ya...ntar tangannya diapain tuh di neraka...audzubillah min dzalik

Anonymous said...

udah di blok tuh ama wordpressnya, jadi ga bisa diliat lagi...

Anonymous said...

untung sudah di blok... dari namanya kalo lapotuak itu artinya kalo ga salah tempat minum tuak, kebetulan saya tinggal dimedan.. dan lapo tuak banyak disini... tp ga tau apakah itu dari medan yah.. semoga ngak... soalnya dapat mencemarkan nama baik medan...
iblis banget kalo liat artikel2nya...

Post a Comment