SPAMER ITU MENJENGKELKAN

Bookmark and Share

Pernah ga ngerasa hasil kerja kita,kemudian di hina geto aja? klo pernah sakit ya? klo emang mau kritik oke lah kita diskusi jangan asal tuduh tapi g berani tunjukin jati diri. Atau orang yang ga bertanggung jawab ngerusak hasil jerih payah kita baik itu di dunia offline atau dunia blogger,sangat menjengkelkan, apalagi udah susah susah daftar adsense eh ada yang nyepam dengan klik membabibuta , kesel dan gondok.

klo saya sih blom pernah masalah adsense mah, tapi klo foto di blog di ambil orang seh sering terutama foto produk di blogshop, klo itu saya seh iklhas, yang ga ikhlas adalah ada yang nyepam di shoutmix, ngomentarin peoduk saya di blogshop padahal ni orang ga pernah belanja, wong orang yang belanja pun selama ini puas terhadap blogshop saya, tapi saya ga pernah maksa mereka buat kirim testi di shoutmix suruh muji muji produk saya, kayanya kaya yang gimana gitu? nah mulai sekarang buat yang suka nyepam siapapun itu, klo emang ngerasa tersaingi ya sainganlah secara sehat downk, wong pembeli sekarang udah pada dewasa, buat apa harga murah klo pelayanan dan kualitas di kesampingkan.

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

Meitria Cahyani said...

Saya pernah tuh bang.. blog saya yang http://myavail.blogspot.com/ ada kompetitor yang terang2an bilang supaya audience belanja di tokonya aja.. idiihhh.. malah di blog batik saya ada yang komen.. aneh 3x.. He, kasian yaa.. mereka bermasalah dengan personalitynya yang gak bisa berbesar hati.. Alhamdulillaah kita mudahan selalu dijauhkan dari sifat seperti itu ! Sukses yaa..

Anonymous said...

yoa,tenag aja asal kita jujur,dan bersaing sehat g akan ke habisan pembeli,rejeki itu udah ada yang ngatur,tugas kita berusaha secara maksimal,dan halal.betul ga?he,he

Anonymous said...

kunjungan sore menuju malam...
bener tu kang, menjengkelkan buangget klo yang kaya gitu....nggak ada kerjaan, itu namanya pengangguran kang...

Post a Comment