Hollywood Rayakan Kemenangan Obama

Bookmark and Share
Kapanlagi.com - Menjelang datangnya saat kemenangan Barack Obama, bukan suatu yang mengejutkan kalau Oprah Winfrey, penilai kebudayaan yang sangat berpengaruh dan ratu acara bincang-bincang, membiarkan air matanya tumpah membasahi pipinya.

"Ini adalah salah satu saat terbesar yang pernah saya bayangkan," kata wanita asal Chicago itu dalam pernyataannya yang disiarkan televisi ketika dia merayakan kemenangan Obama bersama ribuan orang lainnya di kota itu.

"Rasanya seperti harapan yang menang. Rasanya kemenangan ini bukan hanya untuk Barack Obama saja. Tampaknya Amerika telah melakukan hal yang betul. Tampaknya seperti ada perubahan dalam kesadaran."

"Saya telah bertekad tak akan memanfaatkan show saya sebagai arena dukung-mendukung, jadi saya mendukung Barack Obama sebagai warga negara biasa," katanya dalam shownya Rabu (5/11) pagi. "Namun kini pemilihan telah usai dan saya merasa lega."

Brad Pitt juga salah satu bintang lainnya yang hadir pada perayaan Selasa (4/11) malam di Chicago, sekalipun tak ada tanda-tanda kehadiran Angelina Jolie. Boleh jadi Jolie merupakan salah satu dari banyak pesohor yang tak kebagian tiket untuk menghadiri acara terbesar pada tahun ini.

Seorang juru bicara kampanye Obama mengemukakan untuk setiap kehadiran pesohor, 10 lainnya harus ditolak.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment