`SIJAGO MERAH` MENGHIBUR TANPA TAKABUR

Bookmark and Share

Kemaren pas gw lg foto foto produk buat on line shop gw,gw denger sirine kirain ada kebakaran eh gataunya ada konvoi promo film terbaru, si jago merah judulnya,dan di atas mobil pemadam kebakaran menclok orang setengah gila si ringgo,terpaksa gw foto,walaupun ga penting,he,he. penasaran juga neh film,kebetulan toko gw g jauh jauh amat ama mall,meluncurlah gw,pas liat filmnya ternyata?

cukup bagus menghibur banget,ga ada truh bukaan,ngesex,pokonya jauh lah dari film yang akhir akhir ini tayang.
lucu,sedih juga ah pokonya patut buat di tonton, apalgi buat para netter yang mau belajar bisnis di internet!(ntar hubungannya di akhir posting)
ada beberapa pelajaran yg bisa gw ambil
1.ternyata kita kekurangan pemadam ke bakaran.
2.buat yang mau jihad,dari pada bom bunuh diri,mendingan lo jadi pemadam ngebantu orang dan klo lo knapa knapa,inysa Allah masuk surga(tanya guru ngaji lo)
3.buat para internet marketer baru,sambil nunggu penghasilan lo nyambi jadi pemadam,Insya Allah banyak manfaatnya!!(nah ni hubungannya)
NEH HASIL FOTO GW YANG LAIN






{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment