PUSAT DISTRO DI BANDUNG

Bookmark and Share
Mungkin bagi yang pernah denger kota Bandung akan teringat oleh fashionnya selain makanan yang enak enak tentunya, memang di Bandung terkenal dengan julukan Parisnya Indonesia segala mode pakaian hampir bisa di cari di sini.
sebelum membahas masalah FO yang kebanyakan barangnya dalah sisa ekpor, saya akan kasih info mengenai distro di Bandung dan tempat di mana kita bisa belanja produk distro di satu tempat dengan bergam merk.

distro di Bandung hampir ada ratusan atau bahkan ribuan merk, di antara merk merk tersebut berkumpul di satu plaza,yaitu PLAZA PARAHYANGAN
letaknya tepat di samping Masjid Besar Jawa Barat, bagi yang dari luar kota dan sampai di Bandung mengunakan kereta api, jaraknya kurang dari 2 km dari pintu utara stasiun, bisa naik angkutan umum atau taksi, yang datang naik bus turun di terminal Leuwi Panjang bisa langsung naik bus Damri jurusan ke CiBiru atau Cicaheum kita akan turun tepat di samping Masjid Besa Jawa Barat.
atau bagi yang bawa kendaraan cari aja jalan alun alun Bandung,tanya tanya juga pasti di kasih tau,karena orang sunda terkenal ramah.
di plaza ini ada ratusan merk distro mulai yang terkenal dan di pakai artis sampai yang merk merk baru, umumnya harga yang di tawarkan lebih murah dari pada distro distro yang mempunyai outlet sendiri.
jadi patut di coba untuk datang ke sini,di jamin dengan harga yang murah tapi kulaitas bagus.
kunjungi juga online store saya ya?

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment