Chris John Sambangi Polda Metro

Bookmark and Share
okezone.com
JAKARTA - Super Champions kelas bulu WBA Chris John memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jumat (7/11/2008). Dia akan menjalani pemeriksaan, terkait laporan yang dilayangkan promotor RM Soeryo Goeritno, September lalu.

Berdasarkan pantauan okezone, suami Anna Maria Megawati itu tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 10.15 WIB. Mantan atlet wushu itu mengenakan kemaja putih dan didampingi dua pengacaranya.

Hingga kini belum diketahui status Chris John dalam pemeriksaan tersebut. Pasalnya, baik Chris John dan pengacaranya enggan memberikan komentar.

"Nanti saja setelah pemeriksaan," ujar Chris John singkat kepada wartawan.

Soeryo, merupakan promotor asal Blitar. Dia melaporkan Chris John lantaran dianggap menggelapkan uang miliknya sebesar USD80 ribu.

Kasus ini sendiri bermula setelah Soeryo gagal menggelar pertarungan pilihan Chris John melawan Jackson Asiku yang rencana akan dilangsungkan pada 27 Juli lalu di Jakarta.

Pihak Soeryo melaporkan kasus ini kali pertama ke kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya pada pertengahan bulan September, tepatnya tanggal 13.

Menurut Soeryo, Chris seharusnya mengembalikan uangnya karena pertandingan melawan Jackson Asiku batal lantaran petinju tidak bersedia melakukan timbang badan. Bahkan, karena pembatalan tersebut, Soeryo mengaku rugi sampai Rp900 juta.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment