AKU BUKAN ORANG SUCI

Bookmark and Share
Aku bukan orang suci, aku bukan orang yang taat sekali beragama, aku ga ngerti arti jihad, aku pun ga ngerti jalan yang sangat benar, tapi aku coba mengerti dan membela agamaku dengan nafas dan darahku. Maka siapa yang berani menghina menghujat agamaku berarti perang dengan nafas raga dan darahku, itu yang aku tau!
halal bagi ku darah mu wahai pendusta Rasul Allah

terbakar emosi saat seorang manusia yang hanya di buat dari tanah,dengan congkaknya menhina orang yang telah diutus untuk memberikan pencerahan di muka bumi.
manusia laknat yang hanya bisa bicara tanpa otak,
merasa palinng tau akan kebenaran beragama padahal otaknya nol!!
perang dengan ku hai manusia laknat,
mana nyalimu?apakah hanya mulut mu yang besar tanpa keberanian?
keluarkan kesombonganmu di hadapan kami pembela Rasul Allah!
Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

tyasjetra said...

kemarin sempet liat juga...
biadab bener tuh yg bikin..
tapi syukur deh, udah diblokir blognya semalem..

Syamsul Alam said...

Dah di blokir tuh...... padahal ku belom sempet liat.. duh, aku juga pingin mencaci kek mas.... Sayg tak ada yg bisa di caci......

Post a Comment