DAPAT AWARD (PE-ER) YANG PERTAMA NEH!!

Bookmark and Share

- Put the logo on your blog
- Add a link to the person who awarded you
- Nominate at least 7 other blogs
- Add links to those blogs on yours
- Leave a message for your nominees on their
Ada award yang masuk neh dari bang David,seneng tapi bingung juga maklum bloger baru tapi gw akan coba buat walaupun ngintip ngintip punya orang!
1.alasan ku memilih domain warungpeha.blogspot.com
alasannya adalah,peha nama panggilan di tambahin warung berarti tempat ngumpul ngeluarin isi hati,sama sedikit ilmu.
2.alasan memilih theme sekarang.
karena ne theme udah di siapin dari bloger,lebih simple dan enak di liat,maklum blogger baru jadi belum bisa bikin theme sendiri.
3.lima kegokilan yang pernah di lakuin
a.salah jitak kepala orang
pas gw janjian ma temen di foodcourt sebuah mall gw telat datang,nah pas gw dateng tepat dari belakang badan temen gw,nah dengan biadabnya gw jitak tuh kepalah,ternyata eh ternyata itu bukan kepala temen gw.alhasil minta maaf deh sambil nagis darah.
b.ditangkep polisi
gara gara gw morotin celana olah raga cewe pas pelajaran olah raga di sekolah,tuh cewe ampe nangis,dan ternyata bokapnye pokis,sempet mau di keluarin dari sekolah juga he,he.
c.makan di kantin g bayar
di sekolah dulu ada ibu kantin yang jutek banget,alhasil pas gw istirahat sekolah kan rame tuh gw makan aja sepuasnya,udah beres makan dengan muka tanpa dosa gw ngacir!!(kudu minta maaf neh sekarang)
d.salah masuk toko
kan gw buka blogshop juga nah pas nyiapin barang buat dikirim,gw nasuk ke toko yang salah dan ngambil barang orang.yaa geto deh penyakit sma!he,he
e.panen tanaman buah buahan di sekolah
dengan bawa karung yang gd bareng temen temen genk pas sekolah gw panen tanaman buah yang ada di sekolah,ada sawo,nangka,alpukat,trus jual kepasar,besoknya di panggil kepala sekolah,dengan enteng jawab:`di jual buat bayar spp pak soalnya spp di sma ini mahal!!`
4.bocoran isi dompet
biasa banget duit,atm,ktp sama struk jasa pengiriman barang.
itu peer pertama gw dari bank david,simple ya?ga apa apakan?namanya juga orang baru.
meluncur ke daftar di bawah ini:
1,samsul alam
2,ifat
3,anak halal
4,,bolasinema
5,sudarma
6,potoshoptutorial
7,bloging tips

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Syamsul Alam said...

Wah! Hebat nih mas peha.... masih sebentar, dah kejatuhan award..... huehuehue.. okay, award saya terima, bos!

Keris said...

selamat yah bro, nanti menyusul lagi yang kedua :)

Post a Comment