BIP MALL PALING ASIK

Bookmark and Share
Setelah sempet uring uringan oleh pembuat blog sialan.sampe gw ga bisa konsentrasi ngurus kerjaan gw.sekarang gw bakaln kembali ke niat awal gw.
nah tempat asik yang bakaln gw ulas kali ini adalah sebuah mall, di Bandung tentunya, namanya Bandung Indah Plaza, kenapa dari sekian banyak mall di Bandung gw pilih mall ini buat pertama di bahas? karena eh karena ini mall tempat gw nongkrong, dan juga menurut gw ini mall paling lengkap, jadi buat kalian yang mau datnag ke Bandung kudu datang ke mall ini, keistimewaan lainnya yaitu

letaknya pas di pusat kota tepatnya jalan Merdeka Bandung, selain itu di sini lengkap banget selain tempat makan dan belanja di sini juga ada theater atau bioskop, di tambah tempatnya yang berdeketan banget ama pusat pusat keramamian lainnya ada FO, toko buku paling gde, pusat elektronok, tempat makan, alah pokonya lengkap deh, nah ntar gw bahas tempat tempat asik di seputaran BIP, untuk posting kali ini segini dulu ntar yang laennya nyusul.

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

Syamsul Alam said...

Wow! Keknya keren bgt mas..... hehehehe....... ampun, saya kemarin ga bisa OL...... maklum..... hibernasi......

Arief Maulana Sugiantoro said...

sumpah asik banget disana... betah deh klo maen ke BIP ,, banyak cewek2 cakep ... hahahaha...

heriyanto said...

keren-keren juga nih!

July voucher deals (diskon 20ribu)

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3137&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F3951476458%2F%3Fsmtt%3D1.3137

Post a Comment